Kegiatan Kantin Kimia Acara Besar atau Kaki AcBer adalah kegiatan menjual makanan dan minuman untuk mahasiswa  baru angakatan 2019 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kaki AcBer merupakan program kerja bidang kewirausahaan KMTK Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kaki AcBer diharapkan sebagai penanaman motivasi berwirausaha kepada setiap individu untuk selalu memanfaatkan dan mengembangkan segala kemampuan yang ada di dalam diri. Acara ini juga merupakan sarana pendekatan dan pengenalan pengurus KMTK dengan mahasiswa baru.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Kaki AcBer adalah untuk menjual makanan ringan dan minuman pada saat acara besar Universitas Muhammadiyah Surakarta dan melatih pengurus KMTK Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam hal kewirausahaan.

Kegiatan Kaki AcBer dilaksanakan dua kali. Yang pertama dilakanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2019  bertepatan dengan kegiatan Fakultaria Fakultas Teknik bertempat di depan sekretariat KMTK  Universitas Muhammadiyah Surakarta. Yang kedua dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2019 bertepatan dengan kegiatan Workshop Effective Learning School (WELS) bertempat didepan Gedung Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Makanan yang dijual berupa makanan ringan seperti snack dengan harga mulai dari Rp500-Rp2000. Sedangkan, minuman yang dijual adalah es teh dengan harga Rp3000.