Hotspot Area
Hotspot Area
Hotspot Area

Lintas Berita

SEMINAR NASIONAL KEWIRAUSAHAAN

Admin | Sabtu, 17 Juni 2017 - 14:32:56 WIB | dibaca: 284 pembaca

Seminar Nasional Kewirausahaan telah dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2017 di Auditorium Muhammad Djazman UMS. Seminar Kewirausahaan menghadirkan 2 pembicara yaitu Hamzah izzulhaq dan Rohmad Nur Cahyo.

Hamzah izzulhaq adalah CEO termuda 19 tahun, Indonesia,s Inspiring youth 2012 Versi Indosat, 50 Tokoh Muda Inspiratif Indonesia 2014, CEO Hamasa Indonesia Corp dan Penulis Buku Buka-bukaan Rahasia Cepet kaya CEO Usia 19 tahun.

 Sedangkan adalah CEO Delivo, Motivator, Pengusaha Muda Indonesia, 4 tahun asisten dari Andrie Wongso, Ten Outstanding Young Person 2016, national Training Chairman dan 10 Mahasiswa Wirausaha Terbaik oleh Dirjen Dikti pada tahun 2010.

Jumlah peserta yang mengikuti Seminar Kewirausahaan sebanyak 407 peserta yang terdiri dari 396 mahasiswa, 2 masyarakat umum dan 9 dari OTS.

Dalam presentasinya Hamzah memberikan nasehat jika ingin sukses maka pelajari dan lakukan kebiasaan-kebiasaan baik orang sukses. Selain itu hamzah juga pernah mengisi acara di Semangat Pagi Trans TV, Radio Show TV One Kick andy Metro TV dan Radio 103,4 FM di Jakarta.

Sedangkan menurut Rohmad atau yang terkenal dengan Rio Juara memaparkan 5 Jurus Jitu menjadi Entrepreneur Muda yaitu memantapkan jalur sebagai entrepreneur, memulai modal sesuai dengan kemampuan, fokus pada bisnis yang dijalani, berikan trust pada senior dan membangun jaringan bisnis secara luas.

 

Acara seminar kewirausahaan ditutup dengan pemberian cindera mata kepada kedua pembicara.





Komentar Anda :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)